120425 EXO-M Website Update – Luhan: “Kami akan terus bekerja keras!”


Translations

Halo semuanya! Aku Luhan dari EXO-M!
Kemarin Xiumin, dan hari ini adalah giliranku.
Karena terburu-buru untuk mengucapkan salam pada kalian, maka aku telah mempersiapkan apa yang akan aku katakan pada kalian lebih awal ^^
Kita sudah sampai di kota asal Lay, Changsa, kemarin.
Kita melihat banyak fans yang bersemangat kemarin, aku sangat senang dan tersentuh!
Kita akan melakukan rekaman «Happy Camp» hari ini, aku sangat mengantisipasinya, tapi aku sedikit nervous…
Tapi aku sangat senang karena bisa bertemu dengan fans di Changsa
Kali ini, aku harap kami bisa menunjukkan pesona spesial EXO-M di «Happy Camp», aku harap kalian akan sangat mengantisipasi acara ini ^^
Kami akan terus bekerja keras! Kalian harus melihatnya, okay! Haha~
I love you ♡

Source: EXO-M Official Website
Credit: Eng. Trans by reeen @ CXO | Ina. Trans by youngkika @ exofficialina
Please take out  with full & proper credits

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

