120425 EXO-M Website Update – Xiumin: “We are one!! Xie xie!!”


Translations:

Halo semuanya~? Aku Xiumin dari EXO-M!
Karena semua cinta dan dukungan dari fans, kami akan terus bekerja keras untuk promosi.
Aku harap semuanya akan memberikan lebih banyak perhatian pada kami kedepannya, ke ke ke
Hari ini kami baru saja sampai di kota asalnya Lay, Changsa~
Besok kami akan melakukan rekaman “Happy Camp”
Itu berarti kita akan bertemu dengan para fans di Changsa!! Hahaha ^^
Ah iya! Aku sangat berterimakasih pada fans yang telah mengantar kami ke Beijing dan juga pada semuanya yang telah menyambut kami di Changsa Airport!
“Little bun” Xiumin!! Aku akan menganggap semua dukungan dan perhatian kalian sebagai semangat dan aku akan bekerja keras untuk rekaman program.
EXO akan menjadi grup yang selalu melakukan yang terbaiknya dan akan bekerja keras untuk melatih kemampuan kami masing-masing.
We are one!! Terima kasih!!

 

Source: EXO-M Official Website
Eng. Trans: heecups@tumblr | Ina. Trans: youngkika
PLEASE TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

