120428 EXO-M Website Update – Chen: “Super Junior fighting!! EXO fighting!!”


Translation:

We are one!
Hai semua~ Aku Chen dari EXO-M~! ^^
Aku sangat senang bisa menulis pesan ini!! Hehe
Aku memiliki waktu yang sangat-sangat menyenangkan di Cina~
Makanannya enak, para member menjagaku dengan baik, hidupku terasa nyaman. Hahaha
Ah! Aku juga sedikit demi sedikit sudah meningkatkan kemampuan bahasa Cina-ku!!
Hari ini kami mendapatkan undangam untuk SUPER SHOW di Indonesia, bisa berdiri satu panggung dengan sunbae-ku membuat hatiku sangat gugup… TT_TT
Tapi kami sangat bahagia dengan undangan dari sunbae, kita akan menunjukan penampilan paling ‘cool’ di atas panggung!!
Super Junior fighting!! EXO fighting!! Hahaha
Fans!! Aku sangat senang atas perhatian kalian terhadap EXO ♥
Meskipun aku tidak bisa mengucapkan ‘Terima Kasih’ satu per satu pada kalian, aku akan menunjukkan penampilan yang lebih karismatik lagi di atas panggung dan memberikan lagu yang indah untuk membayar semua itu ^_^
Tolong teruskan perhatian kalian untuk kami!! ♥

Source: EXO-M Official
Translation Credits: EXOticDaily.co.cc (ENG) | youngkika (INA)
PLEAS TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

