120503 EXO-M Official Website Update – Tao: “Aku tidak pernah sebahagia ini,”


Kepada: Semua fans di dunia yang mencintai kami

Hai~ Si KungFu Panda yang dapat bernyanyi, menari dan rap kembali lagi.
Kemarin adalah hari ulang tahunku, hari ulang tahun yang sangat berharga, penting dan spesial di umurku yang 19 tahun ini.
Aku telah merayakan hari ulang tahunku bersama keluarga selama 18 tahun, tahun ini, aku tumbuh lebih dewasa lagi.
Dalam hidupku, aku dipertemukan dengan 11 orang yang sangat berharga – member EXO.
Tak pernah aku bayangkan bisa sampai sejauh ini, meskipun perjalanan masih panjang, seperti harapan dan keyakinanku, aku tidak akan menyerah dalam mimpi-mimpi yang telah mendukungku sampai sekarang.
Bergabung dengan SM, yang memberikan kesempatan padaku untuk debut, dipertemukan dengan 11 saudara dari satu agensi, aku sayang pada mereka semua untuk selamanya!
Di hari ulang tahunku kemarin, aku merasa sangat senang. Bisa dikatakan, aku tidak pernah sebahagia ini sebelumnya.
Memiliki mereka, memiliki kalian, aku sangatlah beruntung.
Aku harap kalian semua akan terus mendukung EXO, aku cinta kalian semua. SARANGHAEYO!

Source: EXO-M Official Website
Translation credit: buooonooo@CXO [ENG] | young93 [INA]
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS

One thought on “120503 EXO-M Official Website Update – Tao: “Aku tidak pernah sebahagia ini,”

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

