120503 Fan Replies dari Sehun


[FAN] Facebook pictures Sehun, Jongin

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Woah fotoku muncul dengan cepat!! hehehehehehehehehehehehehehehe
Kurasa fotonya keluar dengan bagus~~~
Sekarang jadikan fotonya sebagai background picture-mu~~~ kuhahahahahahahaha

[FAN] The members’ image (result of the poll)
Menurutmu siapa yang?
Member yang terlihat yang paling serakah: Pertama – Baekhyun, Keenam – Suho, D.O
Member yang paling mungkin menangis ketika tidak bisa bertemu dengan orang lain: Pertama – D.O, Keenam – Kai, Baekhyun
Member yang terlihat suka merengek pada orang lain: Pertama – D.O, Keenam – Chanyeol
Member yang terlihat paling childish : Pertama – Chanyeol, Keenam – si maknae yang terbakar oleh ambisi

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Ini Sehun dan aku yang paling pertama membalas pesanmu !!!!!!!
Kau mungkin tidak percaya itu kan~~? Tapi itu kenyataannya~~~~hahahahahahahahahahahahaha
Aku masuk ke official website baru setelah M!Countdown !!
Karena aku sangat merindukan kalian !!!!! jadi aku yang pertama datang dan menyambut kalian~~
Wow wow wow~~♥

[FAN] Akhirnya di Gwangju T____T
Aku pernah bilang [EXO] akhirnya akan mengadakan fansign di Gwangju T______T
Kesedihan para fans yang telah menunggu lama T___________T
Aku akan pergi membeli 6 copy [album] mengikuti undian tidak apa-apa kan? tolong T_______T
T_____________________T

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Itu tidak apa-apa!!
Semuanya tolong datang ke fansign di Gwangju~~
Dan datang ke Busan, Daegu dan Daejeon juga~~~
Aku sangat sangat sangat ingin bertemu dengan fans di luar kota juga !!

[FAN] Sehun apa kau melihat ini T_T
Woaahhhhh daebak kekekeke
Sehun membalas [pesan para fans] kekekeke
Bisakah kau melihatku oppa T___T
Tolong berikan aku sedikit fanservice T___T
Kau sendirian selama syuting Arirang, kau bahkan tidak melihat pada fans

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Iya !!! Aku melihatnya~~~
Woah kau adalah orang pertama membalasku? Oh~~
Kau yang terbaik !!! kau sangat cepat~~ Hehehehe

[FAN] Sehun-ah, my baby, lihat pada pesan nenek !!!!
Nenek sangat mencintai Sehun
Kalau kau ingin menerima sesuatu di hari anak katakan padaku ~
Aku cinta padamu ♥

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Aku !!
Aku ingin menerima cinta semua orang !!!
Karena ada Music Core di hari anak, aku harap kalian bisa datang ke studio~~! Datanglah~~~
Pinky promise~~ Selesai! Kau harus memegang janjimu !!

[FAN] Sehun-ah aku punya keinginan yang sungguh-sungguh
Kalau kau bisa, balaslah pesanku T___T
Kalau kau bisa juga tambahkan “aku cinta [adamu” lalu aku akan berlutut

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Aku bisa !!! Kenapa tidak !!! Tentu saja aku bisa !!
Fighting !! ♥~~ Aja aja aja aja ajajangjang ja

[FAN] Sehuna !!!!! Kau sendirian? Bagaimana dengan hyung-mu?
Apa kau menggunakan komputernya dengan dirimu sendiri?????????????
My pretty baby T_______T

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Para hyung sedang latihan ~~
Dan aku bermain-main~~~ Uhahahahaha ~~~
Aku bermain dengan semua orang !! Ini sangat menyenangkan !!

[FAN] Aku cinta padamu Sehuna !!!!! Oh Sehun kau tidak beruntung
Karena kau terlalu good looking kau tidak beruntung~
Aku cinta padamu Sehuna hmph nuna hanya ingin mendapatkan perhatianmu

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Kau mendapatkannya~ kekeke
Aku selalu memperhatikan semua fans kami~~
Jadi kau juga harus banyak memperhatikanku~~ hehehehehe

[FAN] Sehuna~ Kau sudah makan malam?
Apa kau sudah makan..??
Rajinlah berlatih dan tunjukkan performa yang keren besok~~

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Tentu saja aku sudah makan~~ hehe
Fans, kalian sudah makan?
Makan makanan enak yang banyak!!
Seseorang harus banyak makan demi kesehatan~~
Uhehehe

[FAN] Underage oppa~ underage oppa kami
Sehuna, apa yang sedang kau lakukan sekarang???
Apa ini waktu luangmu?????? ^_^
Atau kau sedang berlatih?????

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Aku tadinya latihan tapi tiba-tiba aku sangat merindukan kalian
Jadi aku datang ke sini sebentar hehe

[FAN] Sehuna nuna internasional ini akan membeli tiket T___T
Tiket pesawat ke Taiwan harganya satu juta won T_T
Tapi para nuna ini ingin pergi ke Taiwan untuk bertemu denganmu T_________T
Kami benar-benar ingin bertemu denganmu T______T
Kami tidak bisa pergi ke LA T___T jadi sampai ketemu di Taiwan T___T kami juga akan pergi ke konser di Korea T____T
Apakah kau datang ke Shanghai? Jika kau menghadiri konser Music Bank di Hong Kong, maka kami akan pergi ke sana juga T_T
Jika kita memiliki cukup [uang]! Kami akan pergi sampai ke konser Tokyo Dome! Sehuna kita harus bertemu satu sama lain T___T

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Woh.. Aku benar-benar … tersentuh
Terima kasih fans internasional aku benar-benar berterima kasih!

[FAN] Sehun oppa apa Luhan oppa di Korea??
Ah aku sangat penasaran.. apa yang Luhan oppa lakukan beberapa hari ini T_T? Tolong beritahu aku situasinya~~
Apa yang kalian bicarakan o_o? aku benar-benar penasaran ㅇㅁㅇ..

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Luhan hyung di Cina~
Hm… Ketika kami bertemu di pagi hari kami pergi untuk membeli bubble tea keke aku suka bubble tea coklat

[FAN] Sehun-ah, “Turn back” adalah part MAMA favoritku
Turn back !!!!!!
Kedua kata ini membuatku meleleh
*meleleh*

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
hehehe terima kasih !!

¨

[SEHUN] This is EXO’s maknae Sehun!
Aku maknae dari EXO, Sehun.
Aku akan pulang dari latihan sekarang~
Semuanya, ini sudah larut, jadi tidurlah cepat. Sampai ketemu di Music Bank! Sweet dreams, Sehun dreams!
Siapa yang akan update berikutnya? Apa kalian penasaran? Silakan lihat nanti~~

¨

source : EXO-K’s Official website
translation cr; saphira @ exok-trans
Indonesian by young @ EXO town
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

