120505 Fan Replies dari Chen


[FAN] Senior Jongdae tolong katakan lelucon pada kami…
Melewatkan lelucon senior Jongdae di ulang tahun Tao adalah penyesalan terbesarku
Hanya satu lelucon aku mohon padamu …

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I love you♥

[FAN] Jongdae oppa
Aku menulis ini sambil berharap kau akan mengunjungi official fanboard
Aku benar-benar sedih
Setelah kau pergi ke Cina, aku pikir kau akan tinggal setidaknya setengah tahun di sini…
Bahkan aku berharap kau kembali lagi nanti
Dan aku senang kau datang dengan cepat
Fansign?
Kau pasti bercanda
Ini keterlaluan.
Kau juga kenapa akhir-akhir ini begitu mempesona?
Aku satu-satunya orang yang tahu tentang pesonamu T________T
Sobs sobs sobs kalau kau tidak datang ke tempatku untuk fansign
Aku aka membuat dan mengupload foto derp (aneh) oppa di fancafé
Aku janji aku akan melakukannya.
Aku harap aku bisa bertemu denganmu di fansign …

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya aku kembali ke Korea!!!

Selamat datang di Korea~~~~~?
Aku harap aku bisa bertemu denganmu di fansign♥

[FAN] Jongdae-yah, doakan semoga ujianku beruntung♥
T______T Aku cinta padamu T_______T

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Lalui ujianmu sebelum tertinggal bus-mu
Aku harap kau akan berhasil~♥

[FAN] Chen oppa !! keke
Kau tinggal di Cina sebentar dan kembali ke Korea!! Apa makanan yang kau rindukan saat di Cina?
Apa makanan Cina pas dengan seleramu??! T_T Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan!! Oppa!!

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tidak penting seberapa banyak aku kehilangan berat badanku, aku sehat
Bahkan kalau kau melihatku seperti ini, aku tetap seorang pria hehehehe

[FAN] Kim Jongdae -_- di mana kau -_- datang ke sini -_-
Aku cinta padamu…♥
Kau tahu aku sangat mencintaimu kan?

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku di sini -_- kekekekeke
Heart♥

[FAN] Aku tidak melewatkan bus-ku setelah pesta ulang tahun!!!
Jongdae kau bilang aku akan melewatkan busnya jadi aku ketakutan -_-
Apa kau akan bertanggung jawab untuk hati nuna yang gemetaran?

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Itu karena ~
Pesta ulang tahunnya berakhir telat jadi aku pikir kau akan kesulitan untuk pulang ke rumah
Itulah kenapa aku bilang padamu supaya cepat pulang ke rumah hehehehe
Aku tenang kau sampai ke rumah dengan selamat^^

[FAN] Jongdae-yah!!! Balas hanya dengan dot sebelum pergi!!!!!!!
Hanya satu dot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! balas!!!!!!!!! cepat !!!!!!!!!!!!!!!!
Aku merasa pusing

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dot

[FAN] Oppa apa kriteria untuk mendapatkan balasan?????
Aku harap kau bisa memberi satu balasan untukku juga ….

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sekarang…. Di sini~

[FAN] Jongdae oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku 94er T__________________T aku dongsaeng fan T________________T aku sekarang kelas 3 SMA T____________T aku rasa aku tidak bisa belajar karenamu oppa T_____________T

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Semuanya harus selesai tepat waktu!!!
Ayo cepat dan belajar!
hehehehehehe baca ini dan rajinlah belajar~

[FAN] Jongdae-yah kapan kau akan melakukan kontes menari dengan Kai?
Nuna percaya kau akan menang!!^^

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sampai suatu hari Kai mengakui ku
To be continued…..

[FAN] Jongdae oppa ada yang ingin kukatakan padamu!!! o0o !!!!
*berbisik* Kebenarannya adalah, aku cinta padamu oppa chwahahahaha!!!!!

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[FAN] Ha… Jongdae-yah aku depresi… balas aku
T_________________T
T_________________T
Bisakah aku datang ke fansign EXO-M?
Bisakah aku menang melawan unni yang lain?
Aku ingin melihatmu secara dekat T____T Kau dan member EXO-M T_T sobs sobs

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kau harus datang untukku hehehe
Kenapa? Karena aku membalas pesanmu keke

[FAN] Jongdae-yah!! Aku menang kontes menari jadi ayo ayo kita bertempur
Ayo melawan satu sama lain!!!!
Bagaimana?
Aku bisa menang melawan si dancing machine Chen !!! Berikan aku kesempatan!!! >< ppuing ppuing

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*menghindar*

[FAN] Jongdae oppa, saat kau bernyanyi
Kau bisa meraih nada yang sangat tinggi, bagaimana kau menjaga tenggorokkanmu? Apa tidal sakit T_T?

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sulit untuk meraih nada tinggi …
Tapi aku masih bekerja keras untuk melakukannya hehehe
Karena aku menjaga tenggorokanku, aku tidak ada masalah!!!

[FAN] Oppa, kau menikmati saat-saat ini kan?
kekekekekeke aku merasa seperti itu

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku ketahuan …… tsk

¨

[CHEN] I am Chen the dancing machine !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Halo semuanya! Setelah EXO-K Sehun, sekarang aku di sini juga! Tolong nantikan aktifitas dari EXO kedepannya!
Meskipun hanya sebentar, bisa bersama dengan para fans membuatku senang ^^
Kami berjanji untuk kalian semua kalau kami akan memberikan karisma yang kami miliki di atas panggung ^^
Aku juga tidak bisa meninggalkan balasan untuk kalian, aku minta maaf.
Sekarang aku harus off untuk berlatih bernyanyi! Aku senang bisa menyapa kalian hari ini~~~

¨

Source: EXO-M’s Official Website
Translation cr; saphira @ exok-trans
Indonesian by young @ EXO Town
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

