120506 EXO-K Official Website Update – Baekhyun: “Baekhyunnie orang yang bahagia karena seseorang.”


Hello!
Ini (Honey Baekhyun) yang senang berkat para fans kami! Ini benar-benar malam yang indah bukan? ㅎㅎ
Setiap tahun aku melewatkan ulangtahunku bersama keluarga dan teman-teman tapi
Hari ini karena banyak fans mengucapkan selamat ulang tahun untukku aku sangat tersentuh dan bahagia
Selain itu ini adalah ulang tahun pertamaku setelah debut kami jadi aku merasa lebih baru!
Aku berpikir ‘Ah.. jadi ini pesta ulang tahun’!
Kalian akan datang ke ulang tahunku berikutnya juga kan? Aku mempercayai kalian semua haha!
Aku tidak hanya berterimakasih pada siapa yang datang hari ini tapi kepada semua fans yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku!
Setiap hari aku lelah dan melihat fans kami, aku merasa aku mendapatkan power boost !
Aku bahkan merasa kalau mimpiku menjadi seorang penyanyi sejak kecil tidaklah sia-sia !
Karena itu terima kasih semuanya ! Hoho
Ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan pada setiap fans kami yang berharga tapi….
Karena aku sangat terharu, senang, dan bahagia, aku terus menulis pesan ini dan ‘Aku senang’, ‘Aku bahagia’ ‘Aku cinta kalian’
Karena aku terus mengulang kalimat ini, aku selalu menulis dan menghapusnyaㅠ.ㅠ
Jika fans kami tidak di sini, EXO tidak akan sebahagia ini!
Kalian akan terus bersama kami kan? Kalau kalian tidak selalu bersama kami, aku rasa aku akan benar-benar…benar-benar sangat !!
Sedih. ㅎㅎ Tetap bersama kami! Always! For life !
Terakhir, sangat sangat terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku hari ini !!
Kami akan menjadi EXO yang sederhana dan ramah yang selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik !
Perhatikanlah kami dan tolong dukung kami ! Kami akan selalu bekerja keras tanpa kehilangan tujuan utama kami !
Untuk semua fans kami, aku sangat sangat cinta kalian ㅠ.ㅠ Aku sangat sangat senang ! >_< Aku suka ini !

Source: EXO-K Official Website
Translation cr; emilie @ exok-trans
Indonesia trans; young @ EXOtown
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

One thought on “120506 EXO-K Official Website Update – Baekhyun: “Baekhyunnie orang yang bahagia karena seseorang.”

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

