120506 Fan Replies dari Baekhyun


[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah, aku harap kau terharu…
Aku kaget ketika masuk ke fanboard.. (A/N: ia kaget karena ternyata semua pesan dimulai dengan [H.B Byun Baekhyun♥] hari ini)
Aku merasa Baekhyunnie akan terkejut juga, ayo lakukan ini juga di hari ulang tahun Suho… T_T ini bagus T__T
Baekhyun-ah selamat ulangtahun~!!!!
Meskipun… aku tidak bisa pergi ke pesta ulang tahun hari ini… T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Halo ! ini adalah Baekhyun EXO-K
Terima kasih sudah mengucapkan ulang tahun untukku !
Sayang sekali kau tidak bisa hadir di pesta ulang tahun T_T sobs sobs
Dan ya, lakukan ini untuk ulang tahun Suho-hyung ^^!

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Beef meat song beef meat song beef meat song
Beef meat Beef meat~ Beef meat Beef meat~
Beef meat apa kau makan miyeokguk? (A/N: miyeokguk is the soup Koreans eat on their birthday) Did Kyungsoo make it for you? Did you eat it in 3 minutes?
Beef meat Beef meat~ Beef meat Beef meat~
Apakah kau
Beef meat Beef meat Beef meat Aku suka itu
Beef meat Beef meat Beef meat Beef meat~
Apa kau melempar kue ulang tahunmu? Aku ingin melemparnya juga~~
Kau harus mengulangnya terus
Aku hanya ingin lagu beef meat (claps claps claps)

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Kenapa kau bernyanyi~~~~ ♪
Aku makan miyeokguk dengan beef didalamnya^^
Ay itu enak !
Kue ulangtahunnya juga enak ! keke

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Huh?? Baekhyun oppa datang ke sini??
Heol heol Baekyun oppa selamat ulang tahun !!!
Aku ingin hadir ke pesta ulang tahun tapi apa itu oke kalau aku pergi????

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Kalau kau datang sebelum Inkigayo berakhir maka kau bisa bertemu kami !
Semuanya, ini belum terlambat !
Aku ingin melihat kalian ! Cepat !

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Heol Baekhyun oppa please !!!!!!
Aku sudah menulis banyak surat untukmu apa kau melihatnya? Meski hana sekali please T_T
Dan selamat ulang tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Halo ^^ Ini EXO-K Baekhyun keke
Senang berkenalan dengan mu !! Aku membaca semua pesan yang dikirim dari fans !!
Terima kasih sudah mendukung kami !! Dan terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukku !
Hehe

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah apa kau melihat ini T_T
Baekhyun-ah~ Aku benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun padamu !! >_<
Terima kasih telah lahir dan debut T_T
I love you !

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Tentu saja aku melihatnya ^^!! Terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun padaku T_T
sobs sobs sobs tears T_T sobs

[FAN] [H.B Byun Baekhyun♥] Baekhyun-ah… arti dari 48…
Apa itu untuk AKB..? (A/N: AKB maksudnya AKB48, girlgroup Jepang yang anggotanya 48 orang)

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku tidak tahu apa itu !!
Tapi aku selalu menjawab 48 ketika ditanya untuk memberikan nomor jadi itulah alasan aku mengatakan suka angka tersebut ^^ hehe

[FAN] Baekhyun-ah, katakan pada D.O untuk menjaga tenggorokannya
Dan selamat ulang tahun

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku baru saja mengatakan padanya ! hehe aku sangat cepat!
Terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun untukku ^^ hehe

[FAN][H.B Byun Baekhyun♥] Kalau kau tidak membacanya kau akan menyesal !
Hoot Baekhyun-ah, apa kau melihat ini?
Fans lain bilang kau sudah membaca pesanku
Jadi saat aku mengecek views di threadku
Nomornya meningkat sebanyak ini…
Kalau kau masih belum tahu (tentang pesanku) aku harap kau akan mencari dan membacanya T_T
Meskipun itu sedikit memalukan
Kau tahu kan?
PS.
Akhirnya, tolong maafkan aku karena menggunakan bahasa informal hehe
Umur kita sama;; Aku biasanya menggunakan bahasa formal untuk bicara pada member EXO
Tapi hari ini ulang tahunmu jadi… T_T Ok?
Juga, T_T kualitasnya tidak begitu bagus jadi mungkin kau tidak bisa membaca beberapa karakter
Tapi , aku harap kau akan membacanya dengan perasaan!!^^
Hint : Aku tidak sengaja menggunakan warna seperti !!
Aku harap kau bisa menyadarinnya T_T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Ah ! Aku sangat tersentuh !
sobs aku juga sudah membaca semua yang kau tulis
Terima kasih banyak telah mendukungku !
Tolong terus lakukan !

[FAN] Baekhyun-ah!!!! Noona merasa pusing !!!!
Baekhyun-ah noona merasa pusing T___T Sangat pusing T___T
Noona benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun untukmu Baekhyun-ah T________T
Baekhyun-ah, cuacanya bahkan lebih baik ketika hari kau lahir T___T
Kau mungkin lelah tapi lakukanlah pekerjaan yang baik di jadwalmu T___T Okay? T___T Kau mengerti? T___T
Selamat selamat ulang tahun Baekhyun-ah T__________T

[BAEKHYUN] Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Heol ! jangan pingsan !! Terima kasih banyak sudah mengucapkan selamat untukku !
Aku akan terus menjadi Baekhyun yang bekerja keras ! Bbyong !

[FAN] Baekhyun oppa jangan!tinggalkan!kami!
Aku harap kau bisa terus bersama kami T______T
Tapi kalau kau berniat untuk pergi, setidaknya beritahu kami ke mana kau akan pergi !! T___T Happy happy birthday

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku baru saja pulang dari Inkigayo !

[FAN] Baekhyun-ah, tolong datang ke tempatku juga T_____T
Tolong datang ke sini dan lakukan banyak penampilan di sini T___________T
Fansmu di sini ingin melihat wajahmu juga T__________T
Aku tahu kau melakukan fansign di Daegu
Tapi tolong tampil juga T_______T
Datanglah dengan sangat sangat sering T________T
Aku tahu itu jauh jadi akan sulit
Tapi tolong datang ke sini T_____________________T

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Uh ! Kita akan datang ke Daegu hari selasa !
Dan kita akan ke Gwangju dan Daejeon hari rabu !
Dan hari kamis, kami akan tampil di konser di Yeosu
Aku harap kalian semua bisa datang !

[FAN] Baekhyun-ah, apa yang harus kulakukan untuk bertemu denganmu
Tolong aku supaya menang undian untuk pergi ke acara fansign T________T

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku akan merayakan ulang tahunku setelah Inkigayo
Jadi datang ke Inkigayo sekarang !!

¨

[BAEKHYUN]Hello ! This is EXO-K’s Baekhyun
Aku harus pergi sekarang !!
Sampai jumpa di pesta ulang tahunku~ hehe

Source : EXO-K’s Official Website
Translation cr; saphira @ exok-trans
Indonesia trans by young @ EXO Town
please take out with full credits

2 thoughts on “120506 Fan Replies dari Baekhyun

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

