120507 Fan Replies dari Kris


[FAN] Hai Kris~~~~^^
HAI KRIS~~~~
Apa yang sedang kau lakukan saat ini?
Sudahkah kau makan? Makan yang banyak
Dan lakukan pekerjaan yang baik dengan aktifitasmu~
Noona adalah orang Korea tapi aku selalu mendukungmu~
I miss you~~~~ I love you~~~

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Hello? Aku membalas pesanmu saat ini ^^
    Thank you I love you too <3

[FAN] Kris~ Apa kau sedang di Korea saat ini?
Apa kau di Korea atau di Cina?
Apa yang kau makan untuk makan malam?
Makan yang banyak dan jadilah kuat~!!

  • [KRIS] Hello this is EXO-M’s leader Kris ^^
    Hello ini Kris
    Kau pikir aku sedang di mana?
    Aku bercanda.. aku di Korea keke
    Aku makan steak~ Apa yang kau makan? ehhe
    See you next time~~~

[FAN] Kris oppa tolong sapa aku untuk sekali ini T_T
Nice to meet you !!!!!!!! Apa kau baik-baik saja di Cina?

  • [KRIS] Hello this is EXO-M’s leader Kris ^^
    Aku di Korea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sampai ketemu di fansigning event~~~~~~
    See you ^^

[FAN] Kris I love you T___T
Aku harap M bisa promosi di Korea juga  T_______T I love you EXO-M !!!!!!!!!!!!

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Tolong terus nantikan!!
    Sampai ketemu di hari rabu~~ <3

[FAN] Kris!!!! Bisakah aku memanggilmu oppa?
Aku lebih tua darimu tapi bisakah aku memanggilmu oppa? T_____T
Kau keren sebagai oppa T_______________T
Jangan sakit dan jaga dirimu baik-baik  T______T

  • [KRIS] Hello this is EXO-M’s leader Kris ^^
    Iya kau bisa memanggilku oppa kekekeke noona~ <3

[FAN] Xia Yu He’s diary
Xia Yu He, seorang fans dari Cina yang mencintaimu. Kami adalah orang yang baik, tinggal disekitar danau Da Ming, dan meskipun terdapat kendala bahasa, lokasi yang berbeda dan laut antara kami, kami terus mencintaimu. 24/7 kami melihat untukmu. Kita bahkan tidak berani berharap kalau kau akan melihat kami sutu hari, hanya berharap bahwa kau akan memberikan musik yang indah untuk kami, sudah cukup untuk membawa kami kebahagiaan.

Sampai tahun 2012, sebelum akhir dunia, kaisar tiba-tiba membuka matanya, dan mengingat kami dan percaya bahwa sudah waktunya untuk merawat kami. Kami akhirnya bisa melihatmu dan menangis karena bahagia. Sejak itu, kami, para fans, danau Da Ming, tumbuh menjadi lebih indah. Namun momen indah tidak akan bertahan selamanya. Para pangeran ingin kembali ke rumah, mereka tidak ingin fans Korea untuk datang setelah mereka, karena itu mereka kembali. Air mata Yu He tak berhenti, dan hati mereka menjadi kosong. Namun mereka menerima bahwa itu tidaklah penting. Meskipun demikian kaisar menjadi lebih dan lebih terbuka, dia mulai menjual CD dan mengadakan fansigns di Korea, para fans Korea kemudian mampu memperoleh keberuntungan untuk bertemu, melihat, berbicara dan menyentuh pangeran…….. Meskipun Yu He senang bahwa pangeran memiliki penggemar lebih banyak lagi, mereka masih merasa sedih karena mereka tidak dapat mengalami kesempatan yang sama. Oleh karena itu mereka hanya bisa menonton dan mendengarkan para pangeran di sisi lain dari laut, bahkan tanpa kesempatan untuk menjabat tangannya. Namun karena mereka takut kaisar, meskipun mereka sedih mereka tidak dapat berbicara dan hanya bisa terus menangis di danau Da Ming sambil memegang foto lama sang pangeran, mencoba untuk mencari titik terang dalam rambut dan keringat mereka. Mereka tidak bisa menahan diri untuk bertanya di mana para fans Korea mengambil foto pangeran di jalan, Yu He merasa mereka memiliki hati madu, dan percaya bahwa pangeran akan kembali kepada mereka suatu hari. Mereka berharap sang kaisar akan melihat hati madu mereka dan memungkinkan para pangeran untuk kembali, dan sampai hari mereka benar-benar kembali, Yu He akan membuat ‘man han qian xi’ (sejenis makanan), berbagai hiburan, teh susu mutiara, campuran kopi yang berbeda dan bunga krisan liar …

Yu He berharap para pangeran tetap sehat, dan menyebarkan keceriaan di seluruh dunia, dan mereka juga ingin perusahaan untuk tetap bertahan selamanya.
(A/N: Kaisar adalah SM, para pangeran adalah EXO-M, Xia Yu He adalah penggemar di China, danau Da Ming adalah China.  Sepertinya, ini pada dasarnya berbicara tentang bagaimana EXO-M kembali ke China dan fans Korea itu. mampu menemui mereka melalui fansign namun para fans Cina tidak. Kalimatnya bimbang, mungkin karena itu terdengar agak aneh)

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Kau menulis sangat banyak, kemampuan berbahasamu sangat bagus~ aku suka<3
    Lain kali ketika aku punya waktu aku akan menulis yang panjang juga untukmu
    Terima kasih~~ I love you, tunggu kami sampai kembali ^^

[FAN] Aku benci Kris…
Tidakkah kau lihat fans di Korea menangis karena sangat sedih T_T?
Kris I love you

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Jangan benci aku T_T
    I love you all ♥

[FAN] Oppa kau sangat mendunia
Kau hebat
Aku kembali ke fanboard dan kau memberikan lebih dari tiga balasan
Ini pertama kalinya aku melihat hal seperti ini aku sangat terkesan
Oppa orang yang mengesankan

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Aku naga jadi aku bisa terbang
    Jangan khawatir, aku akan mengunjungimu di mana pun kalian berada keke

[FAN] Oppa, apa kau akan mendengarkan sukira juga?
Aku penasaran kekeke
Kris jjang!!

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Tentu saja~ kekekekeke

[FAN] Kris~ MAMA bisakah kau katakan padaku
Jangan pergi T_T
Aku menunggu sejak kemarin
Tolong balas aku pleaseㅠㅠㅠ
seorang fans besarmu dari Malaysia.
Aku Malay-Canadian haha
I love you forever

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Hai aku di sini untuk membalasmu~ cukup cepat bukan~
    jangan lupa aku adalah naga. Jadi jangan khawatir aku melihat kalian semua~

[FAN] Kris oppa kirimkan aku satu hati T_T Please
T______T hati hati

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    ♡♡♡

[FAN] Kris oppa, tolong katakan padaku kau mencintaiku T_____T
Please aku mohon padamu T_________T

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    I love you~~ <3

[FAN] Oppa.. tolong balas aku dengan ‘.’ cukup satu… please..
Oppa T_______T Oppa itu idiot!!!!!!!
Idiot yang tidak tahu apa yang aku rasakan!!!!!!!!!!!!!!!!

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    …………………………………….

[FAN] Apakah kau baik-baik saja akhir-akhir ini?
Kapan kau kembali ke Cina?
Aku merindukan kalian!!!!!!!!
Cepat kembali~~~~~~

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Jangan lupa, aku naga aku bisa terbang, aku akan membawa terbang member lain secepatnya~~ kekeke
    Tunggu kami<3

[FAN]  Terus bekerja keras okay…. Noona akan menunggumu di Korea untuk konser pertamamu!!
Kalau kau tidak menggelar konser dalam waktu dua tahun, aku akan menuntut pertanggung jawabanmu, okay….. karena kalau aku harus menunggu begitu lama aku mungkin telah lulus… pada saat itu ketika kau kembali ke Korea aku akan menjadi seorang wanita tua …. dan wanita tua …. dan aku tidak mampu menahan hal itu….. jadi teruslah bekerja keras!!!!!

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Jangan meremehkan kekuatan naga terbang, bersama kalian kita dapat terbang lebih tinggi dan lebih jauh
    Mari kita bekerja keras bersama ok ~ ^ ^

[FAN] Kris!! Hari ini adalah ulangtahunku TT Cepat lihat ke sini!
Kris
Hari ini adalah ulangtahun YiLi~ bisakah kau ucapkan selamat ulang tahun untukku ><
Apa kau ingat~ di bandara Shen Zhen aku memberi sebuah buku, apa kau suka~~~
♥ Always With U ♥

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    HAPPY BIRTHDAY TO YOU~~~~~~♫
    <3 Thank you!

[FAN] Kris oppa!!! Sukira sudah dimulai!!!
Cepat tonton!!~~ kekekekeke

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Aku sedang mendengarkannya~
    Semuanya ayo dengarkan bersama-sama~

[FAN] ★★★Kris oppa hari ini adalah ulangtahunku★★★
Aku Taiwanese fan kekeke datang ke Taiwan segera kekeke Oppa itu good looking kekeke
Apa kau mengerti bahasa tradisional Cina-ku mahaha~ Kalau kau mengerti ucapkanlah selamat ulang tahun untukku^^

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Happy birthday!!!!!! ^^

[FAN] Oppa!!!!!!! Sampai ketemu di fansign !!!!
Meskipun aku tidak menang undian, aku akan ke sana… T_T Hing I love you

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Datanglah~~~ Aku akan menunggumu~
    <3

[FAN] Kris !! Tolong beri keberuntungan untuk undianku
Kris
Pinjamkan aku keberuntunganmu sebagai leader T_________T
Akankah aku bisa bertemu denganmu di Youngdeungpo? T_T

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Ayo bertemu di sana~~~~~~!!!!!!

[FAN] Kalau kau tidak membalas aku akan pergi!!!!!!!!!!
…………………………………..

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Aku kembali~

[FAN] EXO akhirnya di sini!!!! Ayo support mereka bersama !!!!
EXO-K Fighting
EXO-M fighting
Fighting
I love you

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Semua fans kami fighting !!!
    EXO Fighting !!!
    We love you all~~

[FAN] Apa kau di hack!!!KRIS!!
Katakan kau bukanlah Kris
heart buing buing
Di mana Kris yang elegan dan cool itu?

  • [KRIS] Hello I am EXO-M’s leader Kris ^^
    Hari ini hari pertama aku meninggalkan pesan, jadi aku sudah mempersiapkannya untuk kalian semua. keke

——

[KRIS] Hello this is EXO-M’s leader Kris ^^
Sangat senang bisa menyapa kaian hari ini~
Aku minta maaf tidak bisa membalas semua pesan kalian~~
Aku off sekarang untuk mendengarkan EXO-K radio show
Sampai ketemu di fansign~~~~
We are one!!!
I love you all, see you all next time~

Source: EXO-M Official Website
Translation cr; xuan & angi & saphira @ exom-trans/exok-trans
Indonesian trans by young @ EXOtown
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

2 thoughts on “120507 Fan Replies dari Kris

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

