120510 Fan Replies dari Lay


[FAN] Yi Xing, apa kau masih membuat lagu sendiri?
Yi Xing, aku mendengar lagu buatanmu dulu, aku rasa kau memiliki talenta!!
Terutama, “Miss you Miss you”, RAP pada bagian akhir benar-benar skillful, membuat feelnya seperti lagu RnB yang Wang Lee Hom dan Jay Chou tulis.
Meskipun pada awalnya aku tertarik karena tarianmu, tapi aku juga berharap kau akan melanjutkan keorisinilanmu, ini talenta yang tidak biasa dikalangan idol.
Big sister mendukung orisinilmu!~ ^_^
Aku harap di album berikutnya aku bisa mendengar lagu yang kau buat~!

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Terima kasih karena menyukai laguku, biasanya aku mencari inspirasi setiap harinya.
Kalau ada inspirasi maka aku akan menulis dan membuat lagu
Aku baru saja membuat banyak lagu, tapi masih sangat kurang, aku ingin sekali memiliki waktu untuk mempelajari style seperti itu.
Aku juga berharap kalau telah aku mempelajari dengan baik, aku mendapatkan kesempatan untuk membiarkan semua orang mendengarkan karya lengkapku.

[FAN] Zhang Yi Xing, hari ini kau yang terbaik (meskipun aku secara personal tidak bisa bertemu denganmu)
Aku melihat foto fansign di Weibo, kau yang hari ini dan kau yang kemarin itu benar-benar berbeda, kemarin kau terlihat sedikit muram tapi hari kau penuh dengan energi.
o(∩_∩)o haha
Berusaha, aku lihat kau mengatakan pulang ke rumah lebih baik, jadi kami menunggumu~
Terima kasih karena telah menulis kau mencintai Chinese fans kemarin. Aku sangat senang sepanjang hari dan sepanjang malam~
Aku harap nanti kau bisa seperti hari ini, cute, tampan, childlike~~~Endless hearts~~~~~~
Kami yang menunggumu untuk pulang, meskipun itu sangat sulit, tapi kami sangat senang ~ ~ ~ selama kau senang, kami akan senang ~

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Halo aku juga merindukan kalian. Tunggu aku, aku akan segera kembali!

[FAN] Yi Xing, aku fans dari Singapore, bisakah kau mengatakan beberapa kata?
Aku sangat menyukaimu.

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Halo terima kasih atas dukunganmu ^^

[FAN] Aku memohon kesembuhan pada unicorn Lay T.T
Hari ini aku melihat banyak cara yang berbeda untuk menunjukkan cinta, aku akan mati karena perdarahan yang berlebihan.
Satu-satunya obat menurut legenda adalah jika aku menerima balasan dari unicorn Lay
Dari perspektif manusia dapatkah kau menjangkau tangan unicorn? T.T

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Sembuhkan sembuhkan~ Sedang menyembuhkan haha

[FAN] LAY!!!!!!!!! Menanti Happy Camp, apa kau akan menontonnya?
Happy Camp, hanya memikirkannya rasanya akan bagus dan sangat lucu, apa member M akan menontonnya bersama?

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku menonton Happy Camp sejak aku kecil
Aku suka semua MCnya, selain itu mereka sangat care pada kami
Sebenarnya aku menonton Happy Camp setiap minggu
Aku harap kalian juga menyukai program ini

[FAN] Zhang Yi Xing kalau kau tidak membalasku, maka kau akan mendapatkan cabai untuk dimakan!!
Hahaha
Xing Xing brother, aku sudah mencarimu selama bertahun-tahun
Selama itu aku bahkan pergi ke rekaman Idol Show, aku ingat ibu Zhang hanya duduk di belakang kami dan chatting dengan kami~
Aku tahu bahwa selama 4 tahun itu kau sudah berada di Korea kau pasti banyak menderita, sekarang kau telah memulai debut aku senang ~
Aku ada ujian besok , aku sangat gugup
Berikan aku cinta!
Ingat saat kau kembali ke Changsha bawa saudaramu ke Suofen ok!
“Apakah kau 7 bulat atau datar?” (A/N: ini mungkin dalam dialek Changsha karena tidak begitu masuk akal .. tapi sayangnya tidak satupun dari kami berasal dari Changsha kami juga tidak tahu siapa saja yang berasal dari sana jadi yah…)
Love u ~ ^ _ ^

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Terima kasih tapi aku tidak bisa makan-makanan pedas meskipun aku asli Hunan ㅠ0ㅠ

[FAN] Please, Xing Xing brother, datang semangati anak-anak yang mem-votingmu di V Bang (a/n: yinyuetai music chart) T皿T
Setiap hari para fans voting untukmu!
Ketiga lagu menjadi posisi teratas bersama~~~!!!
Bagus bukan~~~!!!
Tolong semangati kami T-T
Kalau kau menyemangati kami, kami akan vote sampai mati T-Tb
Aku memohon padamu~~ Xing Xing brother!

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Terima kasih pada semua orang yang telah meninggalkan pesan untukku, aku sangat senang. Terima kasih, kalian sudah bekerja keras haha

[FAN] Yixing oppa aku fans dari Hong Kong!! Luar biasa!!
Lesung pipit-mu sangat lucu, tersenyumlah ~ sangat tampan. Yang paling menarik tentangmu adalah tarianmu dan lagu ciptaanmu! Juga kepribadian usilmu!
Aku bersorak untukmu ~ itu akan luar biasa jika kau bisa datang ke Hong Kong ~ tapi tidak peduli di mana kau berada aku akan selalu menghiburmu!! fighting!
(Besok aku ujian, apa kau akan bersorak untukku juga? ^^)
love you!!

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
hai, terima kasih. Makanan Hong Kong. Perhatianmu untukku. Aku juga ingin pergi ke Hong Kong untuk bermain dengan member haha

[FAN] Zhang Yi Xing, ketika kau masih sekolah kau sering mendaki gunung Yuelu! (di Changsha)
Akhirnya melihatmu datang, sangat senang ah ah ah ah ah~ dear Changsha boy ~ hahahahahahaha!!
Peringkatku tidak cukup bagus untuk masuk ke sekolah yang sama denganmu…aku tidak bisa ke sekolah yang sama seperti adik perempuanmu… ini membuatku sedih!
Tapi it’s okay~ Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan rakyat Changsha!!!
Apa yang aku katakan == Baiklah, aku mengatakan banyak hal tidak berguna!
Aku pergi untuk menonton rekaman Happy Camp!! Kalian semua terlihat tampan, ah aku jadi merasa malu TT
Lain waktu kau akan mendapatkan kesempatan untuk pulang secepat yang kau inginkan ~
Xia Yu He menunggumu ~ Xia Yu He menunggumu~

[LAY] Hello I am Lay
Kerja keras kerja keras!

[FAN] Zhang Yi Xing pernahkah kau ke Zhe Jiang? (t/n: provinsi di China)
Zhe Jiang people menantimu!!! Cepat dan datanglah, banyak gadis akan senang bertemu denganmu„„, 5555555555 (t/n: 5 terdengar seperti wu, suara menangis)

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku ingin ke sana, aku dengar itu tempat yang indah~! [bersama member lainnya]

[FAN] Xing Tuo (a/n: dialek Changsha) Aku mengirim banyak pesan untukmu, kau mengabaikanku! ! aku sangat sedih!!!
Xing Xing brother~~~ tolong balas aku!!! Xing Xing brother, semangat untukmu~~~ kau harus banyak makan!!! Kau sangat kurus hatiku sedih!!! Aku membeli banyak snacks untukmu~ saat kau kembali ke China, tolong terima snacsknya!!!

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Terima kasih! Aku tidak bisa membalas setiap pesan, sayang sekali, aku minta maaf TT

[FAN] LAY~ seberapa lancar kau berbahasa Korea?
Ga na da ra ma ba sa ah ja cha ka ta ha ! (A/N : ditulis dalam alfabet Korea)
Apa yang membedakan ta dan ha?
Kalau kau menemukan jawaban yang benar, aku akan memberimu cinta dan hatiku

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku tinggal di Korea sudah 4 tahun dan meskipun aku bekerja keras dalam berbahasa Korea, aku masih belum begitu lancar
Aku akan berusaha, fans Korea tolong cintai aku dan EXO-M^^

[FAN] Lay-yah~ Berikan aku satu hati juga…
Hanya itu harapanku T________T

[LAY] Hello. It’s Lay ^^

[FAN] Lay Lay Lay !!!! Ke mana kau !
Kau hanya meninggalkan satu balasan, kau pergi ke mana T_T
Tolong hanya satu hati !! Hanya satu hati
Dan aku akan merasa aku mendapatkan kekuatan !!! Lay fighting !! Aku akan terus mendukungmu

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
♡ Fighting !

[FAN] Apa fansign hari ini menyenangkan????
Bagaimana fans di Korea???????

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku sangat berterima kasih karena mereka member kami banyak cinta
Aku ingin menggelar konser di Korea secepatnya
Tolong nantikan

[FAN] Lay ! Bisakah kita bertemu lagi?
Bisakah kita bertemu lagi?
Kapan?
Acara besok di Incheon terlalu jauh T_T

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Tapi kau masih akan dating dan bertemu denganku kan?^^

[FAN] Lay oppa, kau merasa malu setelah melakukan heart sign kan?
Itu sangat cute oppa I love you kekekekkekekekekeke

[LAY]Hello. It’s Lay ^^
Terima kasih ^^

[FAN] Lay-yah, apa kau membenciku?
kekekeke
Xing apa kau membenciku? T_T

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Tidak
Aku suka semua fans ^^

[FAN] Lay-yah banyaklah tersenyum~
Aku sangat suka saat kau tersenyum
Jadi tolong banyaklah tersenyum
Okay?? ♡

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku akan banyak tersenyum
^-^

[FAN] Lay oppa kata-kata apa yang membuatmu bahagia?
Kau tampan
Kau cute
Kau manly
Makananmu enak
Kau lucu

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Semuanya ^^

[FAN] Lay-yah apa warna favoritmu??
Apa warna favoritmu? hehe
Merah, hitam, biru, putih, abu, oranye, kuning, hijau, pilih satu~

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Aku suka ungu dan hitam ^^

[FAN] Aku belajar bahasa China karenamu Lay :)
Aku ingin berdiskusi denganmu suatu saat nanti T_T !
Lay, wo xi huan ni ♡

[LAY]Hello. It’s Lay ^^
Benarkah?
Kalau kau punya kesempatan itu nanti, datanglah ke China !
Kau tidak akan menyesal keke

[FAN] Lay-yah… aku punya ujian penting besok
Aku punya ujian yang benar-benar penting besok. Semangati aku? Tolong !!! T_T I love you !

[LAY] Hello. It’s Lay ^^
Fighting !!! Be strong !!

¨

[LAY]Hello. It’s Lay ^^
Ini benar-benar menyenangkan
Terima kasih banyak atas dukungan kalian
Itu membuatku sangat senang
Aku minta maaf tidak bisa membalas semua pesan kalian.
Ketahuilah aku cinta kalian semua~
Besok kalian datang ke Incheon kan? Aku akan menunggu kalian ^^

Source: EXO-M Official Website
Translation cr; xuan & angi @exom-trans, saphira @ exok-trans
Ina. trans by young @ EXO Town
take out with full credits

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

