120512 EXO-K Kai, “Dalam kenyataannya, aku orang yang berhati hangat.”


EXO-K Kai, yang nama aslinya adalah Kim Jongin, lahir pada 14 Januari 1994, golongan darah A, masuk SM Entertainment pada tahun 2007. Spesialisasinya adalah menari dan ia dikenal dengan pengetahuannya tentang berbagai genre seperti balet, jazz, hip hop, popping dan locking.

Kai adalah anggota EXO-K pertama yang diperkenalkan pada publik. Karena ia muncul di sebagian besar 23 teaser, ia mendapatkan julukan “Teaser King” online.


Sebagai anggota yang bertanggung jawab dalam menari, ia sering menggunakan tubuhnya sehingga ketika dia ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah terluka di showcase Maret lalu, dia menjawab dengan cara bicaranya yang unik kasar, “Aku benar-benar tidak apa-apa. Aku sangat bersyukur dan senang melihat para fans peduli dan menanyakan apakah aku terluka.”

“Dalam music video debutnya EXO-K, ‘MAMA’, wajah dan leher Kai ditutupi dengan cat tubuh, meninggalkan kesan yang kuat dan tak terlupakan pada siapa pun yang menonton untuk pertama kalinya.”

Kai bereaksi dengan agak cemberut, “Aku pikir lukisan wajah itu keren tapi aku sudah mendengar kalau itu benar-benar mengejutkan orang yang menonton music video ini di malam hari. Aku pribadi berpikir kalau itu tidak apa-apa…”

Menari menjadi spesialisasinya, role model Kai adalah Michael Jackson. Kai mengarahkan ambisinya sebagai musisi dengan mengatakan, “Hanya dengan gerakan tangannya atau tatapannya, Michael Jackson berhasil membuat kerumunan penonton menjadi liar dan ikut bergerak. Aku ingin menjadi seperti ini juga.”

Hanya dengan umur 19, Kai sangat populer untuk memiliki penampilan gagah dan kharisma yang sama sekali berbeda dari usia mudanya. Dengan atmosfir seperti itu, Kai tidak banyak bicara dan memiliki kepribadian yang cukup kasar, membuatnya tampak sulit untuk didekati. Namun, karena kesalahpahaman membebani pikirannya, ia ingin mengatakan sesuatu.

“Aku orang yang kasar secara alami. Mungkin itu selama show atau selama fansigns, aku tidak benar-benar melakukan fanservice. Para fans memintaku jika aku dalam mood yang buruk tetapi dalam kenyataannya, aku orang yang benar-benar berhati hangat. Aku ingin melakukan fanservice… jadi aku banyak berusaha. ”

Source: Newsen
Eng. Translation by saphira @ exok-trans
Ina. Translation by young @ EXO Town
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Baca juga:

120503 EXO-K, Leader Suho: “Aku juga ingin berbicara secara natural.”
120504 EXO-K Main Vocalist, Baekhyun: “Aku sedang mencoba untuk mengurangi menggunakan eyeliner.”
120508 EXO-K, Chanyeol “Tidak peduli sesulit apa, aku tersenyum seperti idiot”
120510 EXO-K, D.O.: “Aku benar-benar tidak bisa menonton video ‘orkestra mulia’”
120514 EXO-K Sehun, “Aku mengagumi BoA senior, dia benar-benar menakjubkan.”

One thought on “120512 EXO-K Kai, “Dalam kenyataannya, aku orang yang berhati hangat.”

  1. Pingback: EXO-K Newsen Interview Compilation | EXO Town

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

