120514 EXO-K Sehun, “Aku mengagumi BoA senior, dia benar-benar menakjubkan.”


EXO-K maknae, Sehun, nama lengkapnya adalah Oh Sehun, dia lahir pada 12 April 1994, tipe darahnya adalah O, ia masuk perusahaan pada tahun 2008 melalui Melalui SM Casting System. Ia mengakui kalau menari dan akting menjadi spesialisasinya.

Hampir 2 minggu sebelum bertemu EXO-K untuk wawancara terakhir, sebelumnya kami melihat mereka pada program musik di ruang tunggu. Karena kepribadian lincah Chanyeol, ia berbicara secara aktif sementara Suho terlihat malu ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang debut mereka, dia pasti dibuat bingung; Sehun berada diantara hyung-nya dan hanya diam tanpa sepatah kata pun sehingga dia menjadi anggota yang menangkap perhatian kami.



Meninggalkan kesan yang kuat, Sehun tetap diam seperti es tanpa tersenyum, tapi melihatnya lagi untuk wawancara, perasaan itu sama sekali berbeda. Ia tampak sedikit malu dan memiliki eyesmile sebagaimana maknae yang imut. Dia tersenyum manis ketika kami mengatakan kepadanya, “Kau menaikkan rambutmu selama sehari ini.”

Maknae Sehun dikatakan sebagai anggota yang paling sering menangis. Ketika kami mengungkapkannya, Chanyeol mengatakan kepada kami, “Sehun pernah sekali menangis ketika menonton ‘Unstoppable High Kick’.” ia pasti merasa malu karena ia hanya memberi kami senyuman malunya.

Sementara semua hyung-nya memilih seniman laki-laki sebagai musisi yang menginspirasi mereka, hanya Sehun yang menjawab BoA. “Di atas panggung, BoA senior santai tetapi masih menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ketika aku melihatnya aku pikir aku harus banyak belajar. Dia benar-benar menakjubkan.”

Sehun adalah salah satu anggota yang memiliki perbedaan mencolok dari kesan pertama dan ketika kami benar-benar membicarakan hal ini dengannya, Sehun mengatakan “Kalian bisa berpikir aku adalah seorang anak yang sangat pemalu tetapi ketika kalian mengenalku aku adalah anak yang lucu. Aku anak yang ramah dan lucu tapi aku juga pemalu jadi ketika aku gugup aku tidak banyak berbicara. Aku bicara dengan baik ketika kita menjadi lebih dekat.” Ia memiliki semangat membara untuk promosi di masa mendatang.

Source: Newsen
Eng. Translation emilie @ exok-trans
Ina. Translation young @ EXO Town
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Baca juga:

120503 EXO-K, Leader Suho: “Aku juga ingin berbicara secara natural.”
120504 EXO-K Main Vocalist, Baekhyun: “Aku sedang mencoba untuk mengurangi menggunakan eyeliner.”
120508 EXO-K, Chanyeol “Tidak peduli sesulit apa, aku tersenyum seperti idiot”
120510 EXO-K, D.O.: “Aku benar-benar tidak bisa menonton video ‘orkestra mulia’”
120512 EXO-K Kai, “Dalam kenyataannya, aku orang yang berhati hangat.”

One thought on “120514 EXO-K Sehun, “Aku mengagumi BoA senior, dia benar-benar menakjubkan.”

  1. Pingback: EXO-K Newsen Interview Compilation | EXO Town

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

