EXO-K Newsen Interview Compilation


Kompilasi interview anggota EXO-K dengan Newsen^^ Enjoy!

120503 EXO-K, Leader Suho: “Aku juga ingin berbicara secara natural.”

120504 EXO-K Main Vocalist, Baekhyun: “Aku sedang mencoba untuk mengurangi menggunakan eyeliner.”

120508 EXO-K, Chanyeol “Tidak peduli sesulit apa, aku tersenyum seperti idiot”

120510 EXO-K, D.O.: “Aku benar-benar tidak bisa menonton video ‘orkestra mulia’”

120512 EXO-K Kai, “Dalam kenyataannya, aku orang yang berhati hangat.”

120514 EXO-K Sehun, “Aku mengagumi BoA senior, dia benar-benar menakjubkan.”

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

