120609 Tao Tencent Weibo Update


tumblr m5f12ax Lg B1qcfjtk

Ada banyak kata-kata dan cinta yang tidak dapat kuungkapkan kepada orang-orang yang mencintaiku. Lagi dan lagi, kita menyikat bahu tanpa ekspresi di wajah kita. Lagi dan lagi, ada penolakan dingin. Aku tidak bisa menerima banyak ketulusan kalian. Ada banyak perubahan yang aku harap kalian semua bisa melihatnya. Aku bukan anak kecil lagi. Aku hanya ingin berjalan menyusuri jalan ini bersama-sama dengan mereka. Dari 28 Desember 2011, telah ditakdirkan bahwa aku akan bersama mereka selamanya. Ini adalah takdirku. Meskipun aku tidak bisa mengekspresikan diriku dengan baik, aku tidak benar-benar tersenyum, itu tidak berarti bahwa aku tidak mencintai mereka. Meskipun aku tidak berfitur sempurna, mereka masih bisa mencintaiku, merawatku dan mendukungku.

Apakah kalian tahu, memiliki mereka adalah hal yang paling beruntung yang pernah kualami. Hidupku tidak bisa tanpa mereka. Aku ingin panggungku, aku ingin para fans yang di bawah panggung, selamanya tanpa ada perpisahan. Selama-lamanya. Terimalah cinta yang tidak bisa kuucapkan ini, karena itu akan selalu ada di hatiku. Harap mengerti kesunyianku, karena aku tidak dapat mengungkapkannya di hadapan kalian. Maaf. Aku sangat mencintai kalian semua. Mungkin, kesuksesan masa depanku akan menjadi balas budi terbesar untuk kalian semua.

Source: ruhans@Tumblr
Indonesian trans by young@EXOtown
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

3 thoughts on “120609 Tao Tencent Weibo Update

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

