120614 Fan Replies dari Sehun


[FAN] Oppa M!Countdown…
Aku hampir menangis setelah menonton M!Countdown T_T sobsssss kalian akan segera kembali kan? T_T sobssssss ah

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Tolong tunggu kami sampai kami kembali~ hahaha kekeke
Banyak dari kalian datang minggu ini~~ hehe
Aku akan menanti kalian !!! Hahahahaha

[FAN] Karena hari ini adalah Kiss Day…
Karena hari ini adalah Kiss Day aku harap Suho oppa datang hehe !
Tapi kalau ia datang mungkin aku tidak bisa mengatakan apapun T_T kekekekekeke

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Semuanya, hari ini adalah Kiss Day~~
Muah~

[FAN] Sehun oppa aku juga please T______T
Aku juga
Susah sekali untuk belajar T_T

Aku akan melakukannya pertama, muah !

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Muah~ hehe
Belajar yang rajin~~

[FAN] @ Sehun Oppa kirimkan aku ciuman juga !!
Aku cinta padamu muah♥

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Aku juga cinta padamu~
Muah Muah

[FAN] Noona akan pergi ke Amerika
Noona akan pergi ke Amerika… T_T sobs bye…
Tapi aku akan terus hadir di Inkigayo~ (karena aku terpilih… Aku menunda penerbanganku.. T_T)
Gelar konser lagi di Amerika.. T_T

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Jangan T_T
Datang ke Inkigayo !! Seberapapun ongkosnya !! Janji !! Yayayaya !!!

[FAN] Oh minor !!
Apa harimu indah hari ini? Aku cinta padamu T_T heart

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
M!Countdown !!! Aku sangat senang karena banyak fans datang dan menyemangati kami~~
Shalala~

[FAN] Sehun-ah, apa kau akan muncul di Inkigayo?
Itu broadcast terakhir T_T

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Tentu saja !!!!!
Yakinkan untuk datang !! Aku akan memeriksa [kau di sini atau tidak] !!

[FAN] Oppa T_T apa ini benar-benar penampilan terakhir?
Aku merasa putus asa… Bisakah kau tetap tinggal?
Urgh… Tolong tinggalkan aku apapun, meskipun sebuah dot

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Aku akan pergi ke panggung untuk penutupan~
Sampai ketemu saat M!Countdown disiarkan!!

[FAN] Sehun-ah rekomendasikan aku sesuatu untuk dimakan selain choco bubble tea !
Karena aku juga suka itu T_T aku sudah mencoba choco bubble tea cukup sering T_T
Aku ingin makan sesuatu yang kau rekomendasikan T_T !!!! Karena aku sudah mencoba choco bubble tea, ada apalagi [yang kau suka]???

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Aku baru saja kembali dari panggung! Wahahaha
Terima kasih pada semua fans yang datang ke M!Countdown !! hehe

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Semuanya !!! Aku akan berhenti di sini untuk hari ini ! Aku sangat senang bisa bersama kalian hari ini
Akankah aku kembali besok? Atau tidak?~~~ Coba tebak!! Hahahahaha

Source: EXO-K Official Website
English trans credit; Saphiranim@GALAEXO.com
Posted into Bahasa by young@EXOtown
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

One thought on “120614 Fan Replies dari Sehun

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

