120615 Fan Replies dari Chanyeol


[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Halo ! Aku harus datang untuk meninggalkan balasan untuk pertama kalinya sebentar !
Aku akan mulai sekarang !

[FAN] Heol oppa aku sudah menunggumu seharian T_T
Tolong tinggalkan aku pesan T______T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Terima kasih sudah menungguku !
Aku akan mencoba membalas dengan cepat hari ini !

[FAN] Chanyeol-ah bagaimana kau baru bisa datang sekarang !!
Aku pikir aku akan mati karena merindukanmu  T_T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku sibuk dengan Music Bank, itulah kenapa aku sampai setelat ini T_T
Semuanya, kalian akan datang pada penampilan terakhir kami di Inkigayo kan  !?

[FAN] Woah ! Apa ini benar-benar Chanyeol?
Hai?
Apakah Chanyeolie kami sudah makan malam?

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Iya ! Aku sudah makan malam !
Apa kalian juga sudah makan malam !?

[FAN] Chanyeol Oppa ! Aku sedang di perpustakaan T_T
Aku menggunakan teleponku di perpustakaan !! Tolong katakan padaku untuk melakukan yang terbaik di ujianku hehe T_T Belajar itu susah T_T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Kau harus belajar di perpustakaan !
Belajar yang rajin dan semoga berhasil semangat !

[FAN] Aku benar-benar mengganti tiket penerbanganku karena kalian !!!
Hahahaha aku bilang pada Sehunnie mengenai ini kemarin !!! Aku mengganti tiket penerbanganku demi melihat kalian di Inkigayo… T_T
Aku tidak tahu kapan kalian akan tiba ketika aku pergi ke Amerika tapi aku akan merindukan kalian !!!!!!!! Kalian harus menyapaku hari minggu !!!!!!! Aku akan berada di standing section !! Sampai ketemu di Inkigayo !!!

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku benar-benar berterima kasih T_T !
Kita harus bertemu satu sama lain saat penampilan kami di Inkigayo ! Kami akan menunjukkanmu performa yang lebih keren !

[FAN] Aku menanti fanmeeting !!
Aku tertarik untuk itu~~!!
Antisipasi antisipasi he

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku juga, pikiran bertemu dengan semua fans membuat jantungku berdebar !
Kalian harus datang saat fanmeeting ! Aku akan menunggu sampai kalian datang !

[FAN] Aku sedang ujian T_T tolong doakan semoga sukses
T____________T
Katakan padaku untuk melakukan yang terbaik T_T
Aku cinta padamu T__T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Good luck ! Fighting !
Karena aku menyemangatimu, kau akan melakukan yang terbaik pastinya !

[FAN] Fruitful fruit Chanyeol-ah ! Si happy virus menyelamatkanku~
Komputerku rusak sejak kemarin, tidak akan menyala tapi karena kau datang ke official website hari ini
Tiba-tiba komputernya mulai bekerja lagi~~ Si happy virus pasti masuk ke dalamnya dan memperbaikinya kekeke
Terima kasih
♡ Kau menyelamatkan tugasku T_____T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku sudah bilang padamu aku pandai dalam memperbaiki komputer ! kekeke
Karena kau bekerja keras untuk tugasmu, dapatkan  A+ !! Fighting !

[FAN] ★★★★ Here’s a dongsaeng fan.. ★★★★
Ada dongsaeng fan di sini T______T
Dongsaeng fan yang menunggu dalam waktu yang sangat lama T___T
Kenapa kau tidak melihatku T____T Apa pesanku adalah spam T____T
Oppa aku cinta padamu, meskipun kau tidak meninggalkan balasan please please
Lihat pesanku dan dapatkan kekuatan oppa. Kau punya banyak fans yang mencintaimu jadi jadilah kuat
Aku cinta padamu

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku juga cinta padamu ! Aku akan menunjukkan sisi yang lebih keren dariku nanti jadi kau harus menantinya !!  Oke !?

[FAN] Chanyeol-ah, Minggu adalah penampilan terakhir
Apa kau tidak berpikir itu terlalu menyedihkan? Karena aku merasa iya T_T
Sekarang aku hanya bisa melihatmu di konser SM Town ya?
Aku yakin akan hadir !! Chanyeolie fighting !!

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku benar-benar merasa sedih itu adalah penampilan terakhir kami .. T_T
Aku merasa itu baru beberapa hari… Kalian akan datang ke Inkigayo kan !?
Aku juga akan menunggu kalian di fanmeeting !! Sampai ketemu hari Minggu~!

[FAN] Chanyeol oppa apa kau suka hairstyle-mu hari ini??
Karena oppa itu tampan, semua hairstyle cocok denganmu

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Dari awal sampai sekarang, aku suka semua hairstyleku !!
Terima kasih karena menyukai semua macam penampilanku !!

[FAN] Oppa katakan padaku agar aku kuat T_T
Aku sedang banyak stress dan aku merasa terganggu dengan mudah akhir-akhir ini karena ujianku tolong katakan padaku agar aku kuat T________T

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Tembakan Happy Virus !!!!!
Jangan stress dan enjoykan dirimu sendiri !!!!
Belajar yang rajin dan lakukan dengan benar ! Fighting !!

[FAN]… Chanyeol oppa… apa kau membenciku?? T_T Sampai jumpa di fanmeeting
Kau membalas pesan yang ada di atasku !!!!
Aku…
Sedih…
Karena seseorang aku kehilangan jalanku
Dan warna kulitku menjadi seperti milik Jonginnie… Tapi karena aku bukan dia, ini tidak seksi…
sobs sobs sobs
Sampai ketemu di fanmeeting

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku tidak membencimu T_T !
Terima kasih karena terus mendukung kami !
Sampai ketemu di fanmeeting  ! Dengan apapun ongkosnya !!!!

[CHANYEOL] Hello ! I am EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Halo ! Aku EXO-K happy virus Chanyeol !!
Menyedihkan aku harus pergi… aku ingin tetap meninggalkan pesan seharian!
Dan aku minta maaf karena tidak bisa membalas pesan kalian semua T_T Aku akan kembali lagi nanti !!
Di hari Minggu, kami akan melakukan penampilan terakhir MAMA… Itu terlalu menyedihkan kan !
Daripada sedih, kami akan memastikan untuk menunjukkan pada kalian sisi yang lebih keren dari diri kami !
Kalian akan datang melihat kami kan !? Terima kasih pada dukungan kalian semua, kami benar-benar mendapatkan kekuatan !!
Juga, setelah penampilan terakhir, kalian harus datang ke fanmeeting ! Kami akan menceritakan kalian banyak cerita lucu !
Sampai sekarang, inilah EXO-K happy virus Chanyeol!
We are ONE!! Terima kasih♥

–♦–

Source: EXO-K Official Website
Translated by Saphiranim@galaexo.com
Indonesian by young@EXOtown
Take out with full credits.

2 thoughts on “120615 Fan Replies dari Chanyeol

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

