[MOD] EXO Tampil Dalam Serial Drama!?


Waaah, apa jadinya, ya? Kalau EXO bermain dalam sebuah drama?

Baru-baru ini banyak menyebar kabar bahwa EXO akan menjadi pemeran minor di drama Hana Kimi atau To The Beautiful You dalam versi Koreanya. Yup! Dan ternyata kabar ini dibuktikan dengan salah satu foto yang diupload ke jejaring sosial Twitter.


(Source: Weibo)

Sebenarnya nggak semua member EXO yang ikut berpartisipasi dalam drama yang juga dibintangi oleh Sulli f(x) dan Minho SHINee ini. Semua member EXO-K ikut, namun EXO-M tidak, hanya Kris, Lay dan Luhan saja yang berpartisipasi dalam drama ini. Kabarnya EXO-K akan berperan sebagai murid bersama dengan peserta trainee SM Academy lainnya, sedangkan EXO-M menjadi murid internasional.


(source: sulli94net)

To The Beautiful You ini menceritakan tentang seorang atlet peraih medali emas dalam lompat tinggi, Kang Tae-Joon (yang diperankan oleh Minho SHINee), tapi ia menjadi pendiam karena cedera di kakinya yang membuatnya tidak bisa meneruskan karirnya sebagai atlet lompat tinggi. Demi menolong kawannya untuk bisa bersemangat lagi melompat tinggi, Koo Jae-Hee (yang diperankan oleh Sulli f(x)), menyamar menjadi seorang cowok dan masuk ke sekolah khusus laki-laki tanpa sepengetahuan keluarganya.

Kalau dari Hana Kimi (versi Jepangnya) yang pernah admin tonton, drama ini seru banget. Banyak cerita lucu dan konflik di setiap episodenya. Kabarnya drama ini akan ditayangkan mulai tanggal 8 Agustus di saluran SBS.

Jadi, apa kalian excited dengan penampilan perdana EXO di drama? Hoho. Jujur aja, admin yang tadinya nggak tertarik sama drama ini, tiba-tiba mendadak excited! Hihihi. Hanya saja disayangkan Tao, Chen, dan Xiumin nggak masuk dalam cast ;( but still looking forward for it!

5 thoughts on “[MOD] EXO Tampil Dalam Serial Drama!?

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s