120716 EXO-K’s Message on “100th Days”


Suho: Halo ini adalah Leader Suho yang bertugas melindungi semua orang di EXO-K. Pertama-tama aku ingin berterimakasih pada para fans yang telah menyayangi EXO selama 100 hari ini. Perayaan 100 hari bersama fans hari ini sangat sebentar tapi karena kami bisa merasakan kasih sayang fans kami yang diberikan selama 100 hari ini, aku sangat senang. Semoga para fans dan EXO terus bersama dan menyayangi satu sama lain seperti selama 100 hari untuk 100 tahun.

Baekhyun: Halo. Ini Baekhyun! Hari ini adalah 100 harinya EXO. Aku ingin berterimakasih pada semua fans yang datang ke perayaan 100 hari ini dan semua fans yang telah bersama kami selama 100 hari ini dan kepada fans yang ingin datang tapi tidak bisa, kalian tentu saja bagian dari keluarga kami! Aku cinta kalian dan aku sangat berterimakasih. Kami akan menjadi lebih keren, lebih rendah hati dan mengembangkan EXO, jadi lebih cintailah kami.

Chanyeol: Halo!! Ini Happy Virus-nya EXO-K, Chanyeol! Terima kasih banyak karena telah menyayangi kami selama 100 hari. Ayo terus bersama tanpa ada perubahan bukan untuk lebih dari 100 hari tapi untuk lebih dari 100 tahun^^

D.O.: Halo. Ini D.O, EXO-K. Sudah 100 hari sejak kami debut. Aku ingin berterimakasih pada semua fans karena telah mengucapkan selamat dan mencintai kami. Lebih lagi, sekarang sedang musim hujan. Perbedaan suhunya berat jadi berhati-hatilah. Aku cinta kalian.

Kai: Halo. Ini Kai. Woah~ sudah 100 hari. Waktu berjalan begitu cepat ya? Di sejarah EXO, 100 hari adalah waktu yang pendek tapi tidak terasa seperti 100 hari ini pendek. Kenangan yang membuat kami bahagia selama 100 hari ini akan tetap menjadi kenangan indah bukan untuk 10 tapi 10.000 tahun. Aku cinta kalian. ^^

Sehun: Semuanya… ini adalah hari ke 100… aku benar-benar ingin berterimakasih karena telah menyayangi kami sampai saat ini!! Aku sangat dan sungguh mencintai kalian. Ayo bersama-sama tanpa ada perubahan sampai akhir^^

Source: EXO-K’s Official Website
Bahasa ©young @ EXOtown
English ©saphira @ exok-trans
Please take out with full credits

8 thoughts on “120716 EXO-K’s Message on “100th Days”

  1. Pingback: 120718 EXO-M’s Weibo Update: “100th Day” « EXO Town Indonesia

  2. Pingback: 120716 EXO’s 100th Day Celebration Event {fanacc!} « EXO Town Indonesia

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

