120716 EXO-M’s Message on “100th Days”


Kris: Aku senang kalian terus berada disisiku. Aku sangat menyukai kalian.

Xiumin: Halo! Ini Xiumin dari EXO. Sudah 100 hari sejak kami debut?! Itu berarti sudah 100 hari sejak kita mencintai satu sama lain!! (Malu, malu). Terima kasih banyak, sangat banyak karena selalu berada disisi kami, mendukung kami, dan mencintai kami~^^ (heart). Karena mulai saat ini, kami akan bekerja lebih keras, tolong perhatikan kami ketika kami mencapai hari ke-1000, hari ke-10.000, dan terus selama kami hidup!! Aku cinta kalian. Wo ai ni (heart).

-Baozi Xiumin-

Luhan: Kami telah mencapai hari ke-100 debut kami dengan cepat, waktu benar-benar berjalan dengan cepat ah! ^^ haha selama 100 hari ini, aku sangat tersentuh oleh dukungan kalian semua yang diberikan pada EXO-M, tanpa dukungan kalian, kami tidak akan memiliki motivasi seperti ini. Aku harap hari kedepannya, semua orang akan terus mendukung kami, dan kami juga akan terus bekerja lebih keras lagi untuk menghadirkan citra yang terbaik untuk semua orang lihat! Aku cinta kalian semua!! (Heart) keke

Lay: Sudah 100 hari sejak debut, aku sangat-sangat tersentuh dengan semua bantuan hangat dan dukungan yang kalian berikan pada kami. Ini ucapan terima kasih untuk kalian semua, karena kami bisa memiliki perayaan 100 hari yang luar biasa. Dihatiku, kalian semua akan selalu menjadi yang terbaik. Mengetahui bahwa aku memiliki kalian membuatku merasa sangat nyaman. Untuk kalian semua, aku akan terus berusaha sepenuhnya.

Chen: Halo, ini Chen dari EXO-M. Ini sudah 100 hari sejak kami debut! Terima kasih pada banyak fans kami untuk mengucapkan selamat pada kami dan aku akan menjadi Chen yang bekerja lebih keras lagi. Para fans dan EXO adalah satu! We are one (heart) aku cinta kalian semua dan terima kasih lagi karena telah mengucapkan selamat pada hari ke-100 kami. (heart)

Tao: Halo semuanya, aku member EXO, Tao. Dalam kedipan sebuah mata, ini sudah 100 hari, kalian juga merasa seolah-olah waktu telah berlalu secepat air mengalir, kan? Selama 100 hari ini, keringat yang kukeluarkan, air mata yang kutangiskan, bagiku, semua itu layak. Di panggung, kami memiliki semangat kalian, dan belakang panggung, kami memiliki dukungan dan dorongan kalian, di hati kami, fans EXO akan selamanya menjadi yang terbaik, aku harap saat aku muncul di hadapan kalian semua, aku bisa membawa kebahagian untuk kalian, sungguh, terima kasih pada semua fans dan kawan-kawan di luar sana untuk kepedulian dan dorongan kalian, keberadaanku, bukan hanya 100 hari lalu, tapi untuk hari kedepannya yang akan kulalui bersama kalian, kalian semua menyayangiku dan aku si Panda romantis yang menyayangi kalian juga.

Source: EXO-M’s Official Website
Bahasa ©young @ EXOtown
English ©angi + xuan + sarah @ exom-trans
Please take out with full credits

8 thoughts on “120716 EXO-M’s Message on “100th Days”

  1. Pingback: 120718 EXO-M’s Weibo Update: “100th Day” « EXO Town Indonesia

  2. Two tumbs up for EXO !!! Not just two I’ll give them ten. But, I just only have four !!! Haha.. Nice message, oppa. Especially from Tao oppa. Oppa, HWAITHINGG !!!! We will always support you all :) :) HWAITHINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Pingback: 120716 EXO’s 100th Day Celebration Event {fanacc!} « EXO Town Indonesia

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

