120718 EXO-M’s Weibo Update: “100th Day”


  • Setiap hari adalah hari yang cerah bagiku ketika kalian di sini. 100 hari adalah awal yang cukup baik. Kita akan tetap bersama kedepannya, kan? Disamping mengatakan aku menyukai kalian, kurasa aku ingin mengatakan, aku suka kalian, setiap orang dari kalian. (Dari EXO-M, KRIS)
  • Sangat senang memiliki kalian disisi kami selama 100 hari lalu! Dan aku juga senang memiliki dukungan kalian! Semoga kedepannya, semuanya bisa terus mendukung kami! ^^ Haha~ aku cinta kalian! (하트) (Dari EXO-M, LU HAN)
  • Pesan ini untuk teman kami di Weibo, terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian. Terima kasih telah memberikan kami dukungan yang terbaik. EXO tumbuh dibawah dukungan kalian. Semoga kalian semua bisa bersama kami untuk lebih dari “100 hari” yang tak terhitung. Kalian semua yang terbaik. Aku akan memberikan segalanya dariku untuk kalian~ (Dari EXO-M, LAY)
  • Halo! Aku member EXO, Tao. Aku sangat senang bisa melalui 100 hari bersama kalian disisi. Selama 100 hari yang telah berlalu aku sangat senang dan sangat bahagia, aku juga berharap setiap hari kedepannya bisa dilalui bersama kalian. Aku akan selalu menjadi aku. Aku akan selalu di sini untuk kalian, mekar untuk kalian. Aku cinta kalian semua. (Dari EXO-M, TAO)
  • Halo semuanya! Aku Chen dari EXO~! Kami telah debut selama 100 hari. Aku menerima banyak perhatian dan kasih sayang selama 100 hari, terima kasih sangat sangat banyak (heart) aku akan terus bekerja keras dalam menyanyi dan menari. Dan menjadi seorang Chen yang bisa berbahasa Cina dengan baik. Aku cinta kalian semua (heart). (Dari EXO-M, CHEN)
  • Halo! Aku XIUMIN dari EXO-M. Bahasa Mandarinku masih belum sedikit begitu baik T-T. Meskipun kami belum bertemu dengan banyak fans Cina, tapi ini bukanlah akhir, akan ada banyak aktifitas di Cina! Sangat banyak! Aku akan bertemu semua orang. 100 hari sangatlah berarti untuk berbagi dengan semua orang. Terima kasih, aku cinta kalian! (heart) (Dari EXO-M, XIU MIN)
Translations credit:
English©原上(EXO-E.T.TEAM)
Bahasa©Kika @ EXOtown
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Related posts:
120716 EXO-M’s Message on “100th Days”
120716 EXO-K’s Message on “100th Days”
120716 EXO’s 100th Day Celebration Event {fanacc!}

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

