120721 EXO-M on Men’s Health Magazine (August Issue) – Q & A


Source: 杨小抛
Eng. trans © yenuo (GALAEXO)


• Biasanya apa gaya kalian berpakaian?
Xiumin: Bukan sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang nyaman dan natural.
Tao: Apapun yang kurasa enak dilihat.
Chen: Bukan sesuatu yang begitu banyak corak berbunga atau cetakan leopard (macan tutul).
Lay: Simpel, bersih, british style.
Kris: Western style.
Luhan: Sesuatu yang nyaman dan bersih.

• Foto mana yang paling kalian suka pada pemotretan hari ini?
Xiumin: Aku suka pemotretan solo di mana aku meniup gelembung.
Tao: Foto dengan aku memegang pisang, hahaha.
Chen: Foto grup di mana kami tertidur
Kris: Sama, aku suka foto grup di mana kami tertidur, rasanya hangat dan nyaman. (dipublikasikan pada Men’s Health edisi Juli)
Lay: Aku suka kumpulan foto di mana aku memegang es krim karena aku sangat suka es krim.
Luhan: Aku suka kumpulan foto yang aku potret bersama popcorn.

• Saat bekerja, konsep apa yang biasanya kalian perankan?
Semuanya: Dalam koorperasi dengan lagu hit dari mini album kami, style kami adalah sesuatu yang kuat, sesuatu yang lebih menunjukkan visual anak lelaki.

• Konsep mana yang paling kalian rasa memiliki kesan terbesar?
Semuanya: Karena belum lama sejak kami debut, kami belum mendapatkan banyak kesempatan untuk mencoba konsep yang berbeda, meski begitu di video musik lagu hit kami “MAMA”, di mana wajah kami dilukis saat bagian screaming meninggalkan kesan spesial yang mendalam. Karena “MAMA” adalah lagu dari SMP (SM Performance), getaran kuat tariannya dan dampak konsepnya menjadi highlight dari MV kami dan selain itu, itu merupakan pertama kalinya kami mencoba lukisan wajah dan itu adalah sesuatu yang fresh sehingga kami memiliki kesan mendalam pada hal tersebut.

• Apa kalian suka tinggal sendiri atau bersama para member? Dengan bertemu satu sama lain setiap hari, apa ada suatu waktu di mana kalian tidak bisa bersama satu sama lain?
Semuanya: Kami tinggal bersama, di asrama, Kris dan Chen berbagi kamar, Luhan dan Lay berbagi dan Tao juga Xiumin tinggal bersama. Kami telah tinggal bersama bahkan sejak kami trainee sehingga hubungan kami sangatlah baik, maka dari itu tidak ada saat-saat di mana kami saling memiliki pandangan yang menjengkelkan, meski hanya perselisihan kecil, itu akan terselesaikan dengan segera.

• Biasanya, siapa member yang paling banyak berbicara? Siapa yang paling dewasa dan siapa yang suka merengek dan aegyo?
Semuanya: Member yang paling berisik adalah Tao, karena ia selalu bernyanyi dan ke manapun kami pergi kami bisa mendengarnya. Yang paling banyak bicara adalah Luhan dan yang paling dewasa adalah Xiumin. Tao paling suka merengek dan melakukan aegyo.

• Adakah momen memalukan saat tampil?
Chen: Itu belum terjadi.
Xiumin: Sampai saat ini, belum ada.
Kris: Saat salah satu recording, celanaku sobek sampai ke daerah lutut, aku tidak menyadarinya sampai aku melihat sebuah foto di internet.
Tao: Saat konser SMTOWN di LA, saat latihan aku tiba-tiba terjatuh.
Luhan: Saat konser di LA, pada akhir acara aku hampir terjatuh dari panggung, bersyukur Lay ada di sampingku jadi ia memegangku dan aku tidak terjatuh. Meskipun begitu, Tao sepertinya telah terjatuh, haha.
Lay: Di Korea ketika kami tampil, aku menyadari celanaku sobek jadi aku turun panggung tepat sebelum tampil untuk menggantinya.

• Bagian tubuh mana yang kalian tidak suka jika orang lain menyentuhnya?
Lay: Aku tidak suka ketika orang-orang menyentuh leherku.
Chen: Telinga, itu aneh…….
Tao: Tidak ada tempat tertentu tapi jika itu orang yang aku tidak suka, aku tidak suka mereka menyentuhku dimanapun.
Xiumin: Wajah.
Kris: Kurasa tidak ada.
Luhan: Kepala, jangan sentuh kepalaku!

Bahasa © young @ EXOtown
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

5 thoughts on “120721 EXO-M on Men’s Health Magazine (August Issue) – Q & A

  1. Pingback: EXO-M for Men’s Health Magazine « EXO Town Indonesia

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

