[OFFICIAL] 120929 Chuseok Messages (+Translate) – EXO


EXO K MESSAGES

Suho: Hello. Saya adalah Leader EXO-K Suho ^ _ ^
Semua orang ~ Apakah Anda sudah bersiap untuk perayaan Hangawi mendatang?!
Selama Chuseok ini, mari makan makanan lezat dengan keluarga Anda dan pastikan untuk makan Songpyeon yang banyak.
Saya harap Anda akan menghabiskan liburan yang bahagia dan mengesankan! Haha
Dan juga!! Akhir-akhir ini udara cukup dingin jadi hati-hati dengan udara dingin ya ~ ♡
Suho akan selalu menjaga Anda ^ _ ^

Baekhyun: Hello ~! Selamat bersenang-senang dan Hangawi! Chuseok ada di sini! (Tepuk tangan dan sorak-sorai)
Menghabiskan waktu yang baik dengan teman dan keluarga! Dan saatnya makan makanan lezat ala perayaan Chuseok.
Anda tahu bahwa Anda harus banyak memikirkan tentang EXO, tepat ㅋ ㅋ Tapi jika Anda makan terlalu banyak karena makanan sangat lezat, Anda akan sakit? ㅠ ㅠ _ Jika Anda terserang sakit perut! Ini akan menyakiti ~ sangat menyakiti ㅋ ㅋ ㅋ
Menghabiskan waktu perayaan Chuseok sangat menyenangkan! I love you! ♥ Disini, ada Cahaya dari EXO, Baekhyun ~!

Chanyeol: Hello ~! Ini Chanyeol Happy Virus EXO-K!
Musim panas lembab berlalu tanpa kita menyadarinya dan Chuseok sudah datang untuk menemukan kita ~!
Chuseok ini adalah Chuseok pertama yang EXO-K habiskan dengan kalian semua!
Saya berpikir bahwa membuat sebuah Chuseok akan lebih berharga dan berarti bagi kita!
Kami berlatih keras dan membuat banyak upaya untuk album berikutnya.
Tunggulah sedikit lagi dan silahkan berharap untuk itu ~!
Dan setiap orang, menghabiskan waktu yang menyenangkan dan Hangawi dengan bahagia!!
Sampai sekarang saya tetap Chanyeol EXO-K!! WE ARE ONE! Terima kasih ~ ♥

D.O: Hello! Ini EXO-K D.O
Ini sudah perayaan Chuseok?
Saya harap Anda akan membuat kenangan Anda yang tidak akan pernah lupa saat Chuseok ini!
Kami juga bekerja keras untuk album kami berikutnya
Dan mempersiapkan untuk itu.
Nantikan untuk itu dan memberikan banyak cinta please! Semoga Chuseok kalian indah ~
Tetaplah bersama D.O EXO-K.
Terima kasih. Heart.

Kai: Hello ~ Ini adalah EXO-K Kai ~ Alasan mengapa kita menulis surat! Apakah ~ karena Chuseok yang menarik akan datang!
Apakah kamu tidak senang? Kami sangat bersemangat! Woah ~ ~ ~ ~
Pada hari Chuseok, kita dapat mengesampingkan kecemasan dan kekhawatiran dan makan makanan lezat dan songpyeon dengan keluarga Anda. Menghabiskan waktu yang baik dengan mereka dan memiliki Hangawi bahagia ~
Sekian dari EXO-K Kai ~ ^ _ ^

Sehun: Untuk para penggemar aku cinta, ini adalah EXO-K maknae Oh Sehun.
Chuseok akan datang segera! Wooaaaaah (bertepuk tangan) clap clap~
Makan banyak makanan lezat ~ Karena hari ini Chuseok, makanlah yang banyak “songpyeon” ~
Aku akan makan sangat banyak dan mendapatkan kekuatan!
Menghabiskan liburan yang bahagia dan menyenangkan dengan keluarga Anda ♡
PS: Anda juga harus memikirkan EXO-K saat Anda sedang bersenang-senang!

EXO M MESSAGES

Kris: Hallo teman-teman yang saya sayangi, Selamat Mid-Autumn Festival!
Meskipun kita tidak bisa menghabiskan bersama-sama tapi … “♥” saya beserta dengan Anda ~ WE ARE ONE ^ ^.
Saya berharap Anda semua akan pergi melalui setiap hari dengan bersemangat. Memiliki Chuseok yang bahagia dan bahagia! Memiliki yang terbaik ^ _ ^

Xiumin: Ini adalah Baozi ‘Xiumin’!
Semua orang! Chuseok kini telah tiba> <kukuku
Makan banyak makanan lezat dan berharap lebih mencintai EXO-M.
Kami lapar untuk cinta semua orang ^ _ ^
Jadi, bersenang-senanglah dan merayakan 'Chuseok' dengan baik ~-Hormat, Xiumin-

Lu Han: Hello everyone! Saya EXO-M Lu Han!
Ini hampir Festival Pertengahan Musim Gugur! Di sini saya akan berharap semua orang yang merayakan Festival Mid-Autumn akan bahagia terlebih dahulu! ~
Saya berharap bahwa setiap orang dapat mengadakan reuni dengan keluarga mereka, apa lagi yang lebih penting daripada kebersamaan dengan keluarga Anda? haha ~
Baiklah, saya tidak akan mengatakan lagi, hatiku yang mencintai kalian tidak akan pernah berubah! ♥
Untuk semua fans Korea! Menghabiskan Chuseok yang indah ^ _ ^ aku mencintaimu ♥ keke.Dari yang mencintai Anda.
Aku mencintaimu (Saranghaeyong) kekeke.

Lay: Setiap orang memiliki Festival Pertengahan Musim Gugur yang bahagia!
Saya harap semua orang senang ~ Menghabiskan Festival Mid-Autumn dengan senang bersama dengan keluarga mereka ~
Makan banyak kue bulan ~ karena mereka lezat ^ ^
~ Dan juga karena reuni ~ “♥”
Menghabiskan Chuseok yang indah ~ ♥ ♥ _

Chen: Berkumpul di satu tempat dengan seluruh keluarga Anda
Bicara dengan mereka!
Makan banyak ~ makanan lezat!
Tapi Anda tidak boleh sampai sakit perut! ^ ^
Setiap orang, menghabiskan Chuseok menyenangkan ~ ♥

Tao: Hello. Hello everyone. Saya Romantic EXO-M Kungfu Panda Tao.
Ini hampir Festival Pertengahan Musim Gugur! Saya berharap bahwa semua orang di dunia dapat ♥ bahagia! Kue bulan ~ ~ makan hal-hal lezat!! Menghabiskan setiap hari dengan baik dengan keluarga Anda bahagia dan damai selamanya.

(T / N: Hangawi dan Chuseok adalah Korea Thanksgiving dan Songpyeon adalah kue beras berbentuk setengah bulan yang dimakan orang Korea selama Chuseok)
(T / N: Demikian pula, Festival Pertengahan Musim Gugur adalah apa yang dikenal sebagai dalam bahasa Cina di mana mereka makan Kue Bulan)

source: EXO K & EXO M Official Websites

Bahasa oleh dubu0401 @ EXOtown

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/

