120722 SHINee, yang Telah Menjadi Sunbae “Kami ingin menjadi contoh yang baik bagi hoobae kami, EXO”


SHINee mengungkapkan pendapat mereka menjadi seorang sunbae.

SHINee, memulai solo konser kedua mereka. “The SHINee World 2 in Seoul”, bersama dengan press conference pada tanggal 22 di Songpa-gu Bangi-dong Olympic Park Stadium, Seoul.

SHINee telah terbebas dari julukan boygroup maknae di SM Entertainment. Inilah ungkapan SHINee yang menjadi sunbae bagi EXO-K dan EXO-M, yang debut pada tahun ini.

SHINee mengungkapkan, “Dengan debutnya EXO-K dan EXO-M tahun ini. Semakin kami menyadari bahwa kami sekarang memiliki hoobae, kami juga menyadari bahwa kami harus menjadi contoh yang baik bagi mereka.” Selain itu, Minho menunjukkan sisi baiknya menyatakan, “Meskipun kami memiliki tekanan untuk menjaga mereka, hanya sebagaimana kami berlatih dan belajar banyak dari melihat sunbae kami, kami ingin menjadi sunbae yang dipelajari melalui mata hoobae kami, membantu mereka dengan berbagai cara.”

Di samping itu, sekarang kalian bisa melihat penampilan dan musik SHINee di level yang lain, sukses mengakhiri promosi mini album mereka ‘Sherlock’ bulan April lalu, dengan konser solo kedua setelah satu tahun enam bulan konser pertama, SHINee bertujuan untuk melakukan tur Asia melalui kota seperti Taipei dan Singapura.

Source: Nate
English trans./editor © BIRD/lixing @ CODE:EXO
Bahasa by young @ EXOtown
Please take out with full credits.

One thought on “120722 SHINee, yang Telah Menjadi Sunbae “Kami ingin menjadi contoh yang baik bagi hoobae kami, EXO”

Ayo beri kami komentar! Satu komentar kalian sangatlah berharga bagi kami~ Hohoho~\(o ̄∇ ̄o)/